Terungkap ! Pinkan Mambo Sempat Tak Percaya MA Dilecehkan Ayah Tiri

Terungkap ! Pinkan Mambo Sempat Tak Percaya MA Dilecehkan Ayah Tiri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Tak dipercaya ibunya bahkan dirinya disalahkan, MA mengaku memiliki bukti berupa foto saat dirinya dilecehkan oleh ayah tirinya.

Tak mau disebut omong kosong, MA mengungkapkan bahwa dia menyimpan bukti foto saat diraba-raba oleh ayah tirinya. Foto tersebut diambil oleh MA secara diam-diam, sehingga bisa menjadi bukti yang sah terhadap Pinkan Mambo.

Masih tak percaya dengan pengakuan sang anak, Pinkan Mambo justru semakin yakin dan percaya pada suaminya.

"Apa yang bikin mami engga percaya sama aku? Padahal aku punya bukti foto dimana cukup jelas, foto kejadiannya tapi engga terlalu," ujar MA di YouTube Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 30 Juli 2023.

Mendengar penjelasan MA, Denny Sumargo pun tiba-tiba terkejut.

"Foto kejadiannya? Maksudnya saat kejadian kamu sempat foto?" tanya Denny Sumargo.

"Sempat cuma sekali karena disitu aku mikir kesempatan buat foto," kata MA.

Mendapat perlakuan tidak senonoh dari ayah tirinya, MA ternyata sempat diam-diam mengambil foto ketika ayah tirinya sedang memegang paha MA dan meraba-raba hingga ke atas.

"Waktu itu dia (ayah tiri) lagi duduk di sofa, dia di lantai aku duduk di sofa. Dia ngadep tv aku di atas, tiba-tiba tangannya melebar dan megang paha aku," kata Michelle.

"Dan aku sempat foto, karena dia lagi lihat tv. Dan dia tangannya tambah ke atas lebih mendekati area bawah aku. Karena sebelumnya udah kejadian," tutupnya.

Terungkap, Ini Alasan Andy Rompas Ajak Perang Habib Bahar bin Smith