Pinkan Mambo Mengaku Sedikit Terganggu dengan Pernyataan MA Soal Dirinya

Terungkap ! Pinkan Mambo Sempat Tak Percaya MA Dilecehkan Ayah Tiri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nama anak Pinkan Mambo, yang berinisial MA disorot netizen setelah melontarkan beberapa pernyataan mengejutkan. Seperti diketahui, ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya yang saat ini mendekam di penjara.

Pinkan Mambo mengaku terganggu dengan pernyataan MA yang mengira dirinya diam saja saat dilecehkan oleh ayah tirinya. Dia memberi alasan bahwa pada saat kejadian, dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi pada putrinya.

"Ya saya merasa sedikit terganggu karena saya enggak tahu kejadiannya," ujar Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 31 Juli 2023.

"Untuk kejadian yang sesungguhnya saya kan bukan Tuhan, saya juga gak ada di tempat kejadian, jadi ya saya gak bisa mengawasi anak saya 24 jam," imbuhnya lagi.

Meski begitu, Pinkan Mambo tak tinggal diam saat anaknya dilecehkan secara seksual. Pasalnya, suaminya Pinkan Mambo kini telah mendapat ganjaran dan mendekam di penjara atas perbuatannya.

"Suami saya sudah dihukum, itu saya bela MA di pengadilan makanya saya sudah serahkan sama negara yang terbaik bagaimana gitu," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini hanya ingin MA melihat dirinya sebagai ibu yang baik, berjuang agar anak-anaknya mendapatkan kehidupan yang layak.

"Intinya saya mau klarifikasi kalau saya ibu yang baik," katanya.

Sekedar informasi, kejadian pelecehan seksual yang dialami MA dari ayah tirinya terjadi saat ia berusia 12 tahun dan berlanjut selama 4 tahun. Atau dari 2018 hingga 2021.

Pinkan Mambo Sering Minta Ini Di Atas Kasaur, Arya Khan: Pokoknya Indehoy