Jadi Sorotan, Pinkan Mambo Beberkan Kejelekan MA

Terungkap ! Pinkan Mambo Sempat Tak Percaya MA Dilecehkan Ayah Tiri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPinkan Mambo memang tak pernah lepas dari sorotan netizen. Ia kembali membuat kontroversi dengan membeberkan kejelekan putrinya, MA.

Dalam suatu kesempatan, Pinkan Mambo menyebut karakter MA sangat berbeda dengan keempat adiknya. Meski begitu, sebagai seorang ibu ia tetap memberikan kasih sayang penuh kepada buah hatinya.

"MA satu-satunya anak yang karakternya sangat berbeda dengan empat yang lainnya. Empat yang lainnya ini sangat sayang banget sama saya. Tapi saya nggak membedakan, MA pun saya sayang," ungkap Pinkan Mambo di Tendean Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 31 Juli 2023.

Dalam keterangan tambahannya, Pinkan Mambo kemudian mengatakan putrinya tidak bisa diatur dan nakal.

"Jadi dia anaknya nakal nggak bisa diatur, jadi maunya dugem setiap malam. Ada satu dan yang lain halnya yang parah tapi, saya nggak mah ngomong di sini," tuturnya.

Pinkan Mambo mengatakan, MA sempat meminta bantuan pengurusan KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk mencari pekerjaan. Namun, dia tidak memberikan izin.

"Terkahir itu dia minta tolong diurusin KTP, karena dia mau jadi waiterss di restoran. Minta izin mau kerja, MA itu artis, main aplikasi aja sudah ada uang setiap hari. Aku ajarin bisnis tapi dia milih untuk jadi waitress, saya nggak mau pilih kasih," terangnya.

Sekedar informasi, kini hubungan Pinkan Mambo dan putrinya kembali renggang setelah MA mengungkapkan bahwa ayah tirinya telah melecehkannya.

Pinkan Mambo Sering Minta Ini Di Atas Kasaur, Arya Khan: Pokoknya Indehoy