Pinkan Mambo Ungkap Kekesalan ke Suami, Terkait Pelecehan MA

Pinkan Mambo ungkap kekesalannya kepada Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pinkan Mambo mengaku sangat marah dengan suami keduanya yang telah melecehkan putri sulungnya, MA.

Pinkan Mambo baru-baru ini dihujat setelah putri sulungnya, MA mengaku tidak merasa dilindungi oleh ibu kandungnya sendiri meski sempat mengalami pelecehan seksual.

Di sisi lain, Pinkan Mambo mengaku sebenarnya sangat kesal dengan suami keduanya, Steve Wantania yang saat ini mendekam di penjara.

Bahkan, Pinkan Mambo sempat geram hingga ingin membunuh suaminya.

“Pengen bunuh gitu rasanya, pengen nabok, ya geram. Udah hampir gila,” ungkap Pinkan Mambo dilansir Intipseleb dari YouTube Nadia Alaydrus, Selasa, 1 Agustus 2023.

Merasa hampir gila karena tingkah suami keduanya, Pinkan Mambo mengatakan bahwa tingkahnya yang aneh selama ini karena masalah dalam hidupnya.

“Kalian suka lihat aku lucu, aneh, itu efek. Kalau disakitin sama difitnah itu udah terlalu sering, beban saya udah bukan di situ,” sambungnya.

Mantan personel Ratu itu merasa tersiksa dan dilema karena suami dan anaknya. Namun, ia mengaku akan lebih membela anak-anaknya ketimbang Steve Wantania.

“Dengan suami saya dipenjara itu sudah sangat tersiksa. Saya satu sisi suami, satu sisi anak, dan saya pasti bela anak dan ada cerita-cerita yang menurut saya impossible gitu. Intinya nggak terima dan membutuhkan waktu bertahun-tahun. Sampai sekarang saya masih kesal sama suami saya,” pungkasnya.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum