Tak Bertemu Hampi 5 Bulan, Pinkan Mambu Rindukan Sosok MA

Ayah Tiri MA dijatuhi hukuman 9 tahun penjara
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, putri Pinkan Mambo yang berinisial MA, mengungkapkan sering mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya. Hal ini merenggangkan hubungannya dengan ibunya.

Pinkan Mambo baru-baru ini diundang dalam sebuah acara di sebuah stasiun TV swasta. Dalam acara tersebut, ia diperlihatkan video oleh MA yang meminta maaf dan menyatakan cintanya kepada ibunya.

Tak terlihat terharu dan hanya diam, pembawa acara menyebut ekspresi Pinkan Mambo terlihat marah. Pinkan kemudian membenarkan dan langsung menjelaskan kelakuan sang anak.

“Gak sama dengan hari-harinya, kalau hari-harinya memaki di telepon, aku sampai nangis,” ujar Pinkan Mambo, dilansir Intipseleb dari kanal YouTube sebuah stasiun TV swasta pada 1 Agusutus 2023.

Sambil menangis, Pinkan Mambo mengatakan anaknya sering meminta barang mahal meski saat itu sedang kesulitan keuangan.

“Kalau dia pulang ke rumah aja (bilang) 'aku butuh HP', langsung kita beliin, 10 juta buat Michelle. Rezel (adik Michelle) nangis, 'Kenapa aku nggak dapet HP 10 juta? Kamu nggak sakit, Michelle sakit',” kata Pinkan Mambo.

“Aku selalu anggap Michelle wanita berharga,” imbuhnya lagi.

Mengaku sudah 5 bulan tidak bertemu dengan MA, Pinkan Mambo pun mengungkapkan rasa rindunya pada sang buah hati dan berharap sang putri segera pulang.

“Kangen lah, pasti yang diomongin di rumah tuh Michelle, karena kan aku udah nyiapin single-nya dia, jadi ya itu lah, kangen lah pasti,” kata Pinkan Mambo.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?