Anak Pinkan Mambo Ngaku Dipaksa Pengang Alat Kelamin Ayah Tiri: Aku Ditarik hingga...

Anak Pinkan Mambo, MA
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAnak Pinkan Mambo, MA mengatakan dirinya mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya sejak berusia 12 tahun. Hal itu terjadi berkali-kali sejak tahun 2018 sampai Januari 2021 lalu. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Saat hadir di podcast Denny Sumargo, MA menceritakan sejumlah kejadian yang sempat dialaminya. Ia mengaku tangannya dipaksa memegang alat kelamin ayah tirinya. 

"Mungkin lebih dari sentuh, lebih ke badan aku dan salah satu aku ditarik tangannya ke alat tulang kelaminnya," kata MA dilansir dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (1/8/2023).

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

MA pun merasa trauma berat setelah kejadian tersebut. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana cara dia menjelaskan kronologi terjadinya pelecehan hingga mengalami trauma berat. 

"Pasti trauma sih, dan masih ketakutan sampai sekarang," ujarnya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Tak hanya itu, MA mengaku tidak hanya menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya, tapi ia juga sempat mendapat perlakuan tak senonoh dari sopir pribadinya. Hal ini diungkapkan oleh MA ketika berbincang dengan presenter gosip, Feni Rose

"Kejadian ini berlaku di aku juga bukan sama suami mami doang. Tapi, ada beberapa kejadian juga yang aku alami berbeda orang di saat suami mami itu ngelakuin ke aku juga kejadian itu, juga ada beberapa kejadian selain itu. Sopir aku dan ada juga satu orang lagi," terang MA.

Halaman Selanjutnya
img_title