Pinkan Mambo Mengaku Membela MA Daat Filecehkan, Hingga Sang Suami Diusir

Pinkan Mambo ungkap kekesalannya kepada Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPinkan Mambo dengan tegas mengaku pernah membela MA putrinya saat dilecehkan secara seksual oleh suaminya, Steve Wantania. Namun alih-alih melaporkannya ke polisi, Pinkan memilih mengusir Steve dari rumah.

"Saya udah usir, waktu itu langsung saya usir," kata Pinkann Mambo, mengutip tayangan Pagi-Pagi Ambyar pada Senin 31 Juli 2023.

Pinkan Mambo tidak segera melaporkannya ke polisi karena saat itu dia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Hingga akhirnya Steve Wantania dilaporkan masuk penjara setelah MA menghubungi ayah kandungnya, Sandy Sanjaya.

"Papahnya MA, papah aslinya (yang melaporkan pelaku). Karena saya sibuk bekerja buat anak-anak," ujar Pinkan Mambo.

Sandy Sanjaya ternyata tidak terlebih dahulu bernegosiasi dengan Pinkan Mambo saat akan melaporkan suaminya. Saat laporan diterima, Pinkan dijadikan saksi oleh pihak berwajib.

"Aku sebagai saksi. AKu bilang aku tidak melihat kejadiannya, gitu. Aku kan bukan Tuhan. Aku enggak bisa awasin MA 24 jam," imbuh perempuan 42 tahun ini.

Dalam persidangan, Pinkan Mambo menegaskan bahwa dirinya membela anaknya. Kini, Steve Wantania sudah mendekam di penjara selama tiga tahun sejak 2021. Sesuai putusan hakim, tersisa waktu 6,5 tahun baginya untuk keluar dari penjara.

Pinkan Mambo Sering Minta Ini Di Atas Kasaur, Arya Khan: Pokoknya Indehoy