Terungkap ! MA Tak Menceritakan Kejadian Pelecehan Secara Detail ke Pinkan Mambo

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kejadian memilukan yang menimpa putri Pinkan Mambo yang berinisial MA, mengejutkan banyak orang dan menimbulkan berbagai simpati.

Dalam beberapa podcast, MA tampak tidak menggambarkan apa yang dilakukan suami Pinkan Mambo itu padanya. Namun, di YouTube Dr Richard Lee, terungkap bahwa ayah tirinya tidak hanya menyentuh MA tetapi juga membujuknya untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

"Dia suruh aku ke kamar terus dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya. Dan dia suruh aku untuk 'cobain'," ujar MA dilansir Intipseleb dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Kamis 3 Agustus 2023.

Namun dengan usianya yang masih sangat muda saat itu, MA tidak mengerti bahwa itu adalah rayuan seks oral hingga akhirnya menolak karena jijik.

"Tapi karena di situ aku masih anak kecil, masih di umur 12, aku enggak ngerti itu apa dan aku mikirnya itu alat kelamin yang habis dia keluarin urine. Jadi I feel gross (aku jijik banget). Jadi aku tolak, I said no," imbuh MA setelah menangis sebentar.

Meski begitu, rupanya MA tidak menceritakan kejadian bejat itu kepada ibunya.

“Mungkin dia udah tahu duluan dari pengadilan,” kata MA menjawab pertanyaan dr Richard Lee.

Sebelumnya di podcast Nadya Alaydrus, di mana MA pertama kali angkat bicara tentang pelecehan yang dialaminya, MA sempat menjelaskan kejadian pelecehan yang dialaminya saat mandi.

"Aku lagi mandi kan, lagi mandi keluar pakai handuk. Karena waktu itu lemari aku ada di kamar mami, jadi habis mandi ke kamar mami dan aku tahunya posisi berdua sama kakak dan adik-adik aku," kata MA.

"Tapi ternyata kaya kasurnya di balik lemari dan tiba-tiba ada suaminya mami aku. Dan disitu lah kejadian dan pas pertama kejadian itu aku benar-benar syok," tandasnya.

Terungkap, Ini Alasan Andy Rompas Ajak Perang Habib Bahar bin Smith