Disebut Anak Nakal oleh Pinkan Mambo, Begini Jawaban Mengejutkan MA

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Belakangan ini, Pinkan Mambo terlihat cukup sering berkeliaran di berbagai podcast untuk menanggapi masalah yang menimpa keluarganya, terutama putrinya yang berinisial MA.

Terkait pernyataan Pinkan Mambo baik di media maupun acara podcast, Dr. Richard Lee akhirnya menanyakan langsung kepada MA mengenai kebenarannya.

“Aku mau konfirmasi. Aku dengar statementmama kamu, katanya kamu nakal, nggak bisa diatur, pembangkang,” tanya dokter Richard Lee di akun YouTubenya, dilansir dari Intipseleb pada Kamis 3 Agustus 2023.

MA curiga tuduhan ibunya adalah akibat dia kabur dari rumah. Bahkan, remaja berusia 17 tahun itu mengaku memiliki alasan yang jelas kenapa keluar rumah. MA menghindari aksi berbahaya yang mungkin dilakukan ayah tirinya lagi.

“Mungkin karena dia pikir, kayak salah satu contoh tuh aku kabur dari rumah, karena itu termasuk nakal kalau menurut dia,” beber MA.

"Ya tapi kan itu untuk melindungin diri aku sendiri, dan dia. Malah bilang, ‘Iya kamu anak durhaka tinggalin Mami, tinggalin keluarga, kamu malah pergi sama papa padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil’,” kata MA menirukan ucapan sang mama.

“Terus waktu itu (Pinkan) nggak ngerti poinnya gitu, aku bukan mau meninggalkan Mami, tapi mau hindarin situasi yang berbahaya buat aku,” sambung MA.

Lebih lanjut, Dr. Richard Lee juga menyinggung pernyataan Pinkan bahwa putrinya suka dugem. Hal tersebut langsung dibantah oleh MA.

“Terus yang kedua kamu sering dugem, benarkah itu?” tanya Richard Lee lagi.

“Itu nggak bener, tapi ada beberapa waktu yang di mana Mami sendiri yang undang aku,” jawab MA.

“Jadi tuh, aku lagi pergi sama temenku ke kafe, terus dia (Pinkan) lagi ada acara TV atau apa gitu. Terus habis itu dia ada undangan kayak pesta gitu, dugem. Dia bilang ke aku, ‘Chel, ikut Mami yuk, Mami mau dugem’,” katanya lagi.

MA bahkan mengaku bahwa ibunya sendiri yang mengenalkannya pada dunia gemerlap tersebut.

“Tapi kalau misal dibilang anak nakal (suka) dugem, ya karena mami sendiri yang ajak aku,” lanjut MA.

Terkejut dengan jawaban yang diberikan MA, Richard Lee kemudian bertanya lagi apakah MA sering dipukuli. Namun belum ada jawaban pasti, Michelle hanya mengaku terkadang diajak ibunya.

Pinkan Mambo Sering Minta Ini Di Atas Kasaur, Arya Khan: Pokoknya Indehoy