Saling Bongkar Aib, Pinkan Mambo Ngaku Pertemukan MA dengan Ayahnya

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Perseteruan hebat yang terjadi antara Pinkan Mambo dengan anak perempuannya yang berinisial MA kini memanas hingga mereka saling membeberkan aib keluarga. Terpisah dari ayah kandungnya, Pinkan Mambo mengaku dirinyalah yang berperan mempertemukan MA dengan Sandy Sanjaya.

Berbanding balik dengan cerita dan pengakuan MA, kini Pinkan Mambo menegaskan bahwa dirinyalah yang selama ini berusaha dan memperjuangkan anaknya MA untuk bertemu dengan ayah kandungnya Sandy Sanjaya yang kini tinggal di Bali.

Namun, sebelumnya MA sempat mengakui bahwa Pinkan pernah melarangnya berkomunikasi dengan ayah kandungnya, sehingga harus menyelinap diam-diam hingga akhirnya harus kabur di tengah malam setelah menjadi korban pelecehan seksual.

"Salah! Justru Michelle bisa ketemu papanya aku yang perjuangin, waktu kita tinggal di Amerika, papanya Michelle bukan orang yang tidak bisa dihubungi bukan tapi gak pernah telepon," ujar Pinkan Mambo di salah satu program talkshow televisi, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 4 Agustus 2023.

"Jadi disitu aku yang terus mendekatkan Michelle ke papanya. Sandi Michelle nih anaknya, ayo kamu sering telepon ya," imbuh Pinkan.

Bahkan secara spontan, Pinkan Mambo mengatakan putri sulungnya sudah 5 bulan tidak tinggal bersama ayah kandungnya di Bali dan belum kembali ke rumah Pinkan di Jakarta.

"Michelle tuh gak mau denger apa kata orang tua, dia sekarang udah ada 5 bulan tidak ada di rumah papanya dan tidak ada di rumah saya," kata Pinkan.

"Michelle harus ada di rumah papa atau di rumah mami, gak bisa keluyuran di jalan dugem setiap malam gak bisa" ujar Pinkan.

Pinkan Mambo Sering Minta Ini Di Atas Kasaur, Arya Khan: Pokoknya Indehoy