Pinkan Mambo Sebut MA Sering Kabur dari Rumah Hingga Sering Dugem

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Putri Pinkan Mambo, MA berbagi perasaannya dengan ibunya. Sebelumnya, rekan Maia Estianty itu menyebut MA sebagai anak nakal dan suka dugem.

Sebelumnya, Pinkan Mambo menanggapi masalah yang menimpa keluarganya, terutama putrinya, MA. Dia mengatakan putrinya memberontak dan nakal karena dia tidak bisa dikendalikan.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga menyebut MA kerap kabur dari rumah dan memilih dugem. Namun, hal tersebut dibantah langsung oleh MA.

“Terus yang kedua kamu sering dugem, benarkah itu?” tanya Richard Lee.

“Itu nggak bener, tapi ada beberapa waktu yang di mana Mami sendiri yang undang aku. Jadi tuh, aku lagi pergi sama temenku ke kafe, terus dia (Pinkan) lagi ada acara TV atau apa gitu. Terus habis itu dia ada undangan kayak pesta gitu, dugem. Dia bilang ke aku, ‘Chel, ikut Mami yuk, Mami mau dugem’,” kata MA.

Parahnya lagi, Pinkan Mambo disebut tak membela MA saat Steve Wantania melecehkannya. Dia malah duduk di sebelah pengacara Steve selama persidangan dan duduk berhadapan dengan MA.

“Di pengadilan aja dia duduk sama lawyer, lawyernya suaminya. Saya gak tahu apa yang dia omongin,” ucap MA, dikutip Intipseleb dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 4 Agustus 2023.

“Dia duduk berdua sama lawyer suaminya, dan contohnya dia sama lawyer, aku di sini sama keluarga aku, jadi samping-sampingan banget dan iya (berlawanan), termasuk itu, dan dia tidak menyapa saya atau mendatangi saya,yauda terus cuman sibuk sama lawyernya aja,” sambungnya lagi.

Meski begitu, MA tidak membenci Pinkan Mambo. Ia hanya merasa kecewa dengan sosok mantan grup Ratu itu.

“Tidak, saya tidak membenci ibu saya tapi saya lebih merasa kecewa, dan sedih,” kata MA.

Pinkan Mambo Sering Minta Ini Di Atas Kasaur, Arya Khan: Pokoknya Indehoy