MA Tak Tahu Dirinya Dilecehkan Ayah Tiri, Sebab....

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungMA, putri Pinkan Mambo, mengaku tidak tahu menahu saat dilecehkan secara seksual oleh ayah tirinya, Steve Wantania. Pasalnya, Pinkan tidak pernah mengajarkan pendidikan seks sejak dini.

Saat mengalami pelecehan seksual, MA masih berusia 12 tahun dan belum menstruasi. Putri Pinka Mambo mengaku saat itu tidak mengetahui apa yang terjadi karena sama sekali tidak mengetahui tentang hubungan seksual.

"Sejujurnya sex education sangat penting, karena yang aku hadapi bisa saja enggak terjadi pada diri aku doang. Tapi itulah yang membuatnya lebih buruk, karena di situ aku masih pertumbuhan dan belum haid," ujar MA, dikutip dari kanal YouTube Alvin in Love, Jumat 4 Agustus 2023.

"Pas di umur aku yang 12 tahun itu, aku benar-benar Enggak tahu apa-apa tentang masalah berhubungan (seksual), jadi aku Enggak tahu apa yang terjadi antara aku sama dia, tapi sadar bahwa itu salah, tapi aku Enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi," imbuhnya.

MA menyayangkan Pinkan Mambo tidak mengajarinya pendidikan seks. Menurutnya, seorang ibu harus memberikan pengetahuan tentang hubungan seksual agar bisa waspada.

"Aku kan waktu itu jauh sama papa, terus kalau ngobrol soal ini sama papa kan enggak nyaman ya, harusnya dari mami aku," kata remaja 17 tahun tersebut.

"Tapi karena hubungan kami enggak dekat, dia juga enggak pernah ngajarin tentang sex education, makanya aku enggak tahu apa yang harus kulakukan, aku enggak tahu apa yang terjadi, karena enggak ada arahan sama sekali," ucapnya lebih lanjut.

Sementara itu, Pinkan Mambo tak percaya MA dilecehkan oleh suaminya. Ibu dan anak itu tampaknya saling menjatuhkan setiap kali mereka muncul di podcast.

Meski belum Cerai, Pinkan Mambo Ngebet Mau Nikah dengan Arya Khan