Terungkap ! Ini Sosok Kekasih Cinta Laura, Sudah Satu Tahun Jadian

Melihat Kucing Kampung Cinta Laura, Namanya Terinspirasi dari Ini...
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungCinta Laura yang selama ini memiliki image sebagai artis wanita yang mandiri, cukup tertutup mengenai kehidupan asmaranya. Banyak yang mengira aktris dan penyanyi itu masih lajang.

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Cinta Laura sudah punya kekasih, dan hubungan asmaranya sudah berjalan setahun dengan Arya Vasco.

Fakta ini dibenarkan oleh Arya Vasco sendiri saat menjadi bintang tamu sebuah acara stasiun televisi.

“Iya pacaran setahun (dengan Cinta Laura). Masih (sampai sekarang),” ungkap Arya Vasco, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Memiliki kekasih yang berpendidikan tinggi dan peka terhadap isu-isu sosial, Arya Vasco mengaku sering membicarakan hal-hal serius dengan Cinta Laura.

“Kita sering berpendapat, terus kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Terus juga ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada sama orang lain. Tapi kita sama-sama suka, ya why not?” jelasnya.

Masing-masing memiliki kesibukan yang padat, Arya Vasco mengaku dirinya dan Cinta Laura masih berusaha untuk rutin bertemu setiap minggu.

Dia mengungkapkan bahwa jadwal pertemuan mereka adalah dua kali seminggu, terutama di akhir pekan.

“Dua kali (dalam seminggu). Jadi kita ketemu itu cuma weekend doang. Hari kerja ya kita kerja. Sabtu- Minggu kalau misalnya gak lagi di luar kota pasti ketemu,” pungkas Arya Vasco.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti