Pinkan Mambo Bantah Anaknya Hanya Lulusan SD; Dia Homeschooling!

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh anak Pinkan Mambo menjadi sorotan publik. MA mendapat pelecehan seksual dari ayah tirinya ketika usianya masih 12 tahun.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Di tengah kasus itu, hubungan antara ibu dan anak ini kian retak. Behkan, belum lama ini MA menjelaskan fakta mengenai ibunya.

Salah satunya pernyataan Pinkan Mambo yang menyebut MA menjalani homeschooling. Namun diungkap MA saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier itu semua tidak benar. MA menyebut dirinya tak pernah menjalani pendidikan homeschooling dan hanya lulus Sekolah Dasar.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Terkait pernyataan putrinya itu, Pinkan Mambo tak tinggal diam saja. Diungkap Pinkan Mambo bahwa pernyataan MA salah besar.

"MA itu sekolah, yang cuma bilang sampai SD itu salah. Itu sekolah terus cuma MA homeschooling, mungkin kan jenjangnya paket A B C, iya homeschooling," kata Pinkan Mambo mengutip tayangan YouTube.  

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Lebih lanjut, diungkap Pinkan, memilih  program homeschooling untuk putrinya lantaran kebiasaannya yang berpindah-pindah negara.

"Kan dia dari Amerika, jadi kalau di sini cari kelas 3-nya kan kadang-kadang harus tinggal kelas karena berpindah negara gitu, turun kelas. Dari Indo jedanya itu kadang-kadang turun kelas. Jadi di Amerika kadang gitu sering pindah-pindah kota makanya homeschooling," kata Pinkan Mambo. 

Halaman Selanjutnya
img_title