MA Sebut Pinkan Mambo Pernah Ajak Dirinya Clubbing, Pinkan Mambo: MA Berbohong

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, MA membantah disebut nakal dan suka dugem oleh Pinkan Mambo. Gadis 16 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa ibunya pernah mengajaknya ke clubbing.

Mendengar hal itu, Pinkan Mambo menyebut apa yang dikatakan anak perempuannya itu bohong.

“Masalahnya anaknya maunya dugem, maunya pergi sama teman-temannya, dia gak suka aku,” kata Pinkan Mambo dilansir Intipseleb dari akun Instagram @lambehofficial pada 8 Agustus 2023.

“Salah itu Michelle yang berbohong memutar balikan fakta, bahwa Michelle kebalikannya, Michelle dugem terus, dia kan pengen dugem setiap hari,” kata ibu 5 anak tersebut.

Terkait masalah mengajak anaknya dugem, Pinkan Mambo mengatakan saat itu dirinya ingin mendekati MA. Jadi, dia bertindak seolah-olah dia sosial dan bisa dugem.

“Karena aku mau mendekati anakku yang seperti itu, jadi ‘ayo kita dugem sama mami’ gitu, maksudnya ‘mami ini gaul juga lho, mami bisa dugem’, maksudnya bawa mami dong dugemnya,” jelasnya lagi.

Dalam podcast bersama Richard Lee, MA menyangkal bahwa dia suka dugem. Ia bahkan menuding Pinkan Mambo beberapa kali mengajaknya ke klub.

“Itu nggak bener, tapi ada beberapa waktu yang di mana Mami sendiri yang undang aku,” tegas MA

“Jadi tuh, aku lagi pergi sama temenku ke kafe, terus dia (Pinkan) lagi ada acara TV atau apa gitu. Terus habis itu dia ada undangan kayak pesta gitu, dugem. Dia bilang ke aku, ‘Chel, ikut Mami yuk, Mami mau dugem’,” kata MA terkait tudingan Pinkan Mambo suka dugem.

Pinkan Mambo Sering Minta Ini Di Atas Kasaur, Arya Khan: Pokoknya Indehoy