Disebut Hanya Omong Kosong Permintaan Pinkan Mambo Agar MA Pulang

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Konflik antara ibu dan anak, Pinkan Mambo dan MA, masih belum surut hingga saat ini. Setelah MA terpaksa membeberkan pelecehan seksual yang dialaminya, ia mengaku sudah tidak bertemu lagi dengan ibunya.

Saat diundang di berbagai podcast dan TV, Pinkan Mambo terus meminta putrinya pulang. Pinkan mengatakan MA akan aman di rumah karena ayah tirinya sudah dipenjara karena kasus pelecehan tersebut.

Ironisnya, permintaan Pinkan Mambo seolah hanyalah omong kosong karena sikapnya yang tidak pantas. Hal itu diketahui dari pengakuan MA bahwa sang ibu memblokir nomor WhatsApp-nya hingga kurang lebih sebulan tidak berkomunikasi.

"Mami (Pinkan) aku yang blokir (WA)," ungkap MA di acara salah satu stasiun TV, dikutip Intipseleb pada Selasa 8 Agustus 2023.

Rian Ibram yang mendengar cerita MA lantas heran dengan sikap Pinkan Mambo. Ia kemudian menyarankan Pinkan untuk membuka blokir WhatsApp milik MA agar mereka bisa berkomunikasi kembali terkait masalah yang sempat membuat heboh publik tersebut.

"Kalau bisa bloknya dibuka supaya bisa komunikasi lagi. Ini udah menjadi perhatian publik," pinta Rian Ibram.

"So please, Pinkan Mambo, kita mengenal Pinkan, Pinkan sudah datang ke sini, kita berharap hubungan Pinkan baik-baik saja," ujar Rian Ibram.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan