Inul Daratista Buka Suara Mengenai Kisruh MUID 2023 Setelah Disebut Sebagai Tante Poppy Capella

Inul Daratista
Sumber :
  • unggahan Instagram @inul.d

Viva Bandung – Penyanyi dangdut Inul Daratista buka suara mengenai kabar yang menyebut dirinya masih memiliki hubungan saudara dengan Poppy Capella, National Director dari Miss Universe Indonesia.

Gaji ART Inul Daratista Terungkap, Ternyata Segini

Inul menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan keluarga secara langsung dengan Poppy Capella. Dia mengaku tidak ada hubungan darah atau keturunan yang sama.

"Kalau semua orang panggil saya bunda, ibu atau tante, bahkan Mba. Tapi secara garis keturunan gak ada ya (dengan Poppy Capella), darah daging juga gak ada," kata Inul Daratista di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 14 Agustus 2023.

Art & Project Manager Miss Universe Indonesia Angkat Bicara atas Kegaduhan Body Checking

Pada kesempatan itu, suami Inul, Adam Suseno juga memberi penjelasan senada. Menurutnya, Inul dengan Poppy tidak memiliki ikatan darah layaknya turunan keluarga.

"Nah orang tua Inul sama orang tua Tantenya itu kan tiri ya, beda orang tua dan nenek. Nah tantenya itu menikah dengan om-nya Poppy, tapi orang tua Inul sama orang tua tantenya yang dipanggil tante (oleh Poppy) itu udah jauh juga. Emang gak ada hubungan darah dan garis keturunan," kata Adam. 

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Finalis MUID 2023

Inul mengaku pernah bertemu dengan Poppy hanya sekali. Pertemuan itupun terjadi sudah sangat lama. Sekali lagi, Inul menjelaskan bahwa ia dan Poppy tidak memiliki hubungan silsilah keluarga. 

"Poppy juga pernah ketemu keluarga mengenalkan suaminya itu sekali. Itu udah lama sekali sebelum om-nya meninggal udah lama banget ya, suka bercanda ‘titip titip saya punya keponakan’," kata Inul.  

Halaman Selanjutnya
img_title