DJ Verny Hasan Ungkit Soal Anak, Denny Sumargo Ditantang Des DNA Lagi

Denny Sumargo dan Olivia Allan
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Verny Hasan kembali muncul ke publik dan menyinggung soal tes DNA yang sempat dilakukan Denny Sumargo pada 2019 lalu. Ketika itu, hasil tes DNA menyatakan bahwa putri yang lahir dari Verny bukanlah anak biologis Densu.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun Verny Hasan terlihat tidak terima atas keputusan itu. Sebab, baru-baru ini dia kembali menantang suami dari Olivia Allan itu untuk kembali menjalani tes DNA di rumah sakit atas dokter pilihan Verny.

“Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi.. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia, gantian donk RS nya dari saya,” tulis Verny Hasan.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Sontak unggahan itu membuat netizen geram. Wanita 34 tahun itu meragukan kredibilitas rumah sakit tempat melakukan tes DNA dulu. Bahkan tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa dia mencari popularitas.

Menanggapi hujatan netizen, Verny hasan tidak tinggal diam. Dia membantah bahwa dirinya tidak bahagia. Dia bahkan mengaku kesal karena kehidupannya yang sudah bahagia kini diusik.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Benar-benar lagi diuji sabarnya, hidup dah tenang-tenang, udah damai-damai, lagi benar-benar ibadah, ada aja jin-jin masih ganggu. Belum puas apa ya.. Fokus aja sih sama hidup, coba apa yang belum tercapai cobalah raih dengan bahagia dan bersyukur," tulis DJ Verny. 

"Kalau saya Alhamdulillah anak cowok cewek rezeki ada aja, saya nggak perlu harus menjadi wanita kaya raya.. Punya anak lengkap keluarga terpenuhi tidak kekurangan dan bahagia sudah cukup kok. Harus banyak istighfar ya Ver, ingat setiap kita ingin menjadi lebih baik, pasti ada aja cobaannya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title