Demi Sang Buah Hati, Rachel Vennya Rela Tinggalkan Pekerjaan

Foto Rachel Vennya
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Dalam unggahan Rachel Vennya, ia kerap terlihat menemani kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Chava Al Hakim. Ternyata mantan istri Okinawa itu punya alasan tersendiri.

Melalui media sosial pribadinya, Rachel Vennya tak sekadar mengunggah dirinya dengan lingkungannya. Tapi juga bersama kedua anaknya.

Bahkan ia kerap mengunggah momen bersama anak-anaknya di sekolah. Agar anak tidak selalu merasa sendirian.

Hal tersebut ternyata dilakukan oleh seleb berusia 27 tahun tersebut agar anaknya tidak merasakan nasib yang sama dengan dirinya.

"Dulu tuh aku nggak pernah ambil rapor, diambilin sama mama aku, papa aku. Terus dari kecil tuh aku mikir kayak 'emang nggak bisa ya satu hari doang dalam satu tahun (luangin aku)'," ujar Rachel Vennya, dalam podcast Denny Sumargo, yang dikutip dari Intipseleb Selasa, 22 Agustus 2023.

Rachel Vennya mengaku kini lebih banyak merelakan pekerjaan ketimbang harus menitipkan anaknya sendiri di acara sekolah.

"Jadi aku sekarang, apapun anakku ada acara apa di sekolahnya. Walaupun itu sama kerjaan 'aku bilang nggak bisa' harus ke sana. Karena aku nggak mau (celingak-celinguk cari orangtuanya)," jelas Rachel Vennya lagi.

Klarifikasi Okin Soal Kematian Kucing Caracal, Netizen Sebut Tak Masuk Akal