Unggah Foto Berlatar Biru, Ternyata Ini Maksud Jefri Nichol

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA BandungJefri Nichol kembali menggoda penggemar dengan memamerkan pas foto dengan latar belakang warna biru. Bedanya, Jefri membeberkan sosok perempuan dalam pas foto yang berbeda.

Bahkan, Jefri Nichol membocorkan tanggal penting seraya memohon restu.

Jefri Nichol memohon doa restu dalam postingan terbarunya. Dengan warna hitam sebagai latar belakangnya, Jefri mengungkapkan tujuannya untuk meminta restu kepada warganet.

Pada slide selanjutnya, Jefri Nichol kembali memamerkan pas fotonya dengan latar belakang warna biru bak seperti pernikahan.

Tak cuma pas fotonya sendiri, Jefri menyelipkan pas foto seorang perempuan. Sayangnya, foto perempuan itu berada di belakang pas foto Jefri sehingga wajah serta identitasnya tidak terkuak.

Meski demikian, Jefri Nichol membongkar hal mengejutkan. Sebab, Jefri menyinggung bulan Oktober bak seperti tanggal besar dari makna di balik pas foto tersebut.

“insyaAllah oktober,” ungkap Jefri Nichol melansir Instagramnya pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Tapi anehnya, netizen justru tidak memberikan restu kepada Jefri Nichol. Netizen ramai-ramai melontarkan candaan jika akan menghancurkan acara milik Jefri dan wanita misterius itu.

“ga gua restuin, lillahi ta'ala. sakit ati ini mas katanya kamu mau nikahin aku. kok malah nikah sama yang lain,” komentar netizen.

“sampe gatau mau komen apalagi,” sahut yang lain.
“Sayang bercandanya ga lucu tau!” ungkap netter.
“pasukan rubuhin dekor cod dimana besok?” imbuh selanjutnya.

Jefri Nichol Tetap Lakukan Ini Meski Kalah Adu Tinju dengan El Rumi