Novi Lestiani Putuskan Hijrah dan Hidup di Kampung

Novi Lestiani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Masih ingat Novi Listiani? Dia adalah penyanyi dangdut yang sempat meraih popularitas. Dia bahkan aktif menjadi biduan yang sering tampil di atas panggung di setiap kota di Indonesia.

Ternyata, Novi Listiani sudah hijrah lho. Kini Novi Listiani memutuskan untuk mengubah kariernya.

Sejak hijrah, Novi Listiani ternyata banting stir menjadi seorang petani di kampungnya. Dia menjadi seorang petani di Selo, Boyolali. Meski sempat tenar di panggung hiburan sebagai pedangdut, Novi Listiani tak malu jika kini dirinya menjadi seorang petani.

Menariknya, Novi Listiani menjadikan pengalamannya di dunia hiburan dengan membuat konten . Novi Listiani pamer kegiatannya selama bertani di kampung. Dia bahkan memamerkan hasil panennya dan mengajak penggemarnya untuk ikut bertani.

Tak hanya sekadar membagikan video-video hasil panen Novi Listani juga aktif menjadi konten kreator dengan mengedit dan memberikan informasi penting tentang cara bertani.

Menilik dari konten-konten yang dibagikan di Instagram pribadinya, Novi Listani kerap memberikan saran-saran untuk menanam tomat, ketang, daun bawang, bahkan bersawah. Nah, supaya tidak terlalu kaku, Novi Listiani juga sering membuat hal-hal lucu dalam videonya. Dia juga sering menjadi pengisi acara di kampungnya.


Hal yang mengejutkan dari mantan penyanyi biduan itu adalah kini dia memutuskan untuk berhijab. Dia bahkan membagikan perjalanan kariernya dan bercerita bahwa masa lalu adalah pengalaman terbaik sepanjang hidupnya.

Dokter Richard Lee Niat Belajar Agama Islam, Putuskan Login?