Gilang Dirga Murka Sekian Lama Tak Dapat Sertifikat Apartemen

Gilang Dirga
Sumber :
  • unggahan Instagram @gilangdirga

VIVA BandungGilang Dirga meluapkan emosinya melalui postingan di Instagram pribadinya. Pada unggahannya itu dia mengaku belum mendapatkan sertifikat usai membeli sebuah apartemen.

Seperti apa luapan emosi dari Gilang Dirga ketika tak kunjung mendapatkan sertifikat?

Gilang Dirga tampak sudah kehabisan kesabaran karena terus diberikan janji oleh salah satu perusahaan. Sementara hingga saat ini dia mengaku belum juga mendapatkan sertifikat dari apartemen yang dibelinya.

"berulang kali saya diberikan janji manis untuk ajb, dan proses pemberian sertifikat dari apartemen @signatureparkgrande_official namun sampai sekarang belum ada kejelasan," tulis Gilang Dirga pada postingan Instagramnya.

Gilang Dirga mengaku sudah menunggu cukup lama agar dirinya bisa mendapatkan haknya tersebut. Dia pun tidak menyangka jika akan diperlalukan seperti ini dengan pihak pengelola apartemen.

"Saya sudah menunggu bertahun-tahun. Dan jawabannya tetap sama. apakah begini cara kalian menghadapi konsumen?" tulisnya.

Melihat emosi yang diluapkan oleh Gilang Dirga itu, netizen pun menganggap jika hal itu merupakan tindakan yang tepat. Sebab, biasanya setelah viral barulah sebuah kasus bisa selesai dengan lancar.

"Mungkin butuh diviralin begini dulu bang," tulis netizen."Nunggu viral baru bertindak kayaknya," tulis netizen.

"Emng bener ya sekarang kalau mau apa" harus diviralin dulu baru SIAAAPPO LAKSANAKAN," tulis netizen."Semoga setelah ini bisa cepat di selesai kan," tulis netizen.

Gilang Dirga Ingin Yudha Arifandi Segera Dieksekusi Mati, Tenggelamakn Dante Berkali-kali