Mangkir Panggilan Polisi, Siskaeee Janji Ini ke Polda Metro Jaya: Tenang..

Siskaeee
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Sebelumnya disampaikan berita bahwa selebgram Siskaeee, Virly Virginia, dan Meli 3GP enggan menghadiri panggilan polisi terkait kasus produksi film dewasa Indonesia di mana mereka berperan.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Belum ada yang hadir," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Jumat, 15 September 2023.

Siskaeee

Photo :
  • intipseleb
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Untuk diketahui, polisi menggerebek rumah produksi film dewasa di wilayah Jakarta Selatan digerebek polisi. Lima orang pelaku dari pemeran sampai produsernya pun dicokok.

"Kemudian dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap 5 orang tersangka. Kelima tersangka ini dalam satu rumah produksi. Jadi satu rumah produksi yang kemudian hasil film itu ditransmisikan ke tiga website. TKP (Tempat Kejadian Perkara)-nya ada di tiga wilayah di Jakarta Selatan," tutur Ade.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Diketahui bahwa kelima terduga tersebut memiliki peran yang berbeda-beda. Seorang pria dengan awalan huruf I bertindak sebagai pengarah, pengelola website, kepala hingga penghasil acara. Setelah itu, seorang pria yang bernama JAAS bertugas sebagai pengambil gambar.

Seorang pria dengan inisial AIS bertindak sebagai seorang editor, sedangkan seorang pria dengan inisial AT bertindak sebagai teknisi suara. 

Halaman Selanjutnya
img_title