Rara Gagal Hentikan Hujan di Konser Musik, Disebut Remote AC-nya Rusak

Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara
Sumber :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

BANDUNG – Rara Istiati Wulandari atau dikenal Mbak Rara menjadi sorotan publik usai dirinya gagal menghentikan hujan di acara konser musik di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Oknum Panitia Korupsi Dana Ratusan Juta, Greenlane Festival Bandung Dibatalkan!

Konser musik itu bertajuk Now Playing Festival 2022 yang diselenggarakan pada 10 hingga 12 Juni 2022. Pada acara tersebut, Mbak Rara dilibatkan sebagai pawang hujan untuk membantu mengendalikan cuaca di lokasi tempat acara berlangsung.

Seperti dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @azumi_tsuyoshie pada Minggu, 12 Juni 2022, Mbak Rara terlihat tengah melakukan ritualnya untuk menghentikan hujan. Namun sayang, hujan tetap mengguyur lokasi acara meski dirinya beberapa kali melakukan ritual 'usir hujan'.

Rara Pawang Hujan Terawang Benda Misterius Dibuang ke Sungai, Diduga Barang Bukti Pembunuhan Subang

"Now Playing Festival 2022. Acara yang digelar di Lap. Manunggal Brigif 15/Kujang 11, Cimahi, Bandung. Pawang hujang rara ga ngepek mblo, hujan nya sampai berkali2," cuit akun tersebut dikutip VIVA Bandung, Rabu, 15 Juni 2022.

Bahkan dalam keterangan video tertulis jika Mbak Rara sempat panik karena gagal menghentikan hujan.

Ramalan Rara Pawang Hujan Meleset Terkait Cawapres Prabowo

"remot AC nya rusak mblo," lanjut @azumi_tsuyoshie.

Selain itu, akun Twitter ini juga mengunggah beberapa video lainnya soal Mbak Rara yang sedang berada di acara konser musik tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title