Virgoun Diisukan Rujuk dengan Inara Rusli, Kakak Kandung: Silahkan

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungVirgoun dan Inara Rusli baru-baru ini dikabarkan akan rujuk setelah keduanya mengajukan cerai dari pengadilan agama beberapa waktu lalu.

Cara Mudah Ajukan Pinjaman ke DANA, Cair Rp2 Juta Hitungan Menit

Merespon hal itu, kakak Virgoun, Febby Carol mengakatakan, tidak masalah jika Virgoun dan Inara Rusli benar-banar akan rujuk. Karena dia tidak mau ikut campur lagi dengan permasalahan keduanya.

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," ujar Febby Carol dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (2/9/2023).

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Febby Carol menyerahkan semua keputusan kepada Virgoun dan Inara Rusli. Sebanb menurutnya, permasalahan mereka terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu.

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," tuturnya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Febby Carol, kakak Virgoun

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, Febby Carol mengaku sempat berusaha menghubungi Virgoun dan Inara Rusli untuk segera menyelesaikan permasalahan meraka. Dia mengaku memberikan restu jika Virgoun dan Inara Rusli akan rujuk.

Halaman Selanjutnya
img_title