Kakak Virgoun Dukung Sang Adik Rujuk dengan Inara Rusli

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Baru-baru ini hubungan Virgoun kembali ramai diperbincangkan publik di media sosial. Pasalnya mereka dikabarkan akan segera rujuk.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Terkait hal itu, Febby Carol selaku kakak Virgoun mengakatakan pihaknya selalu mendukung apapun keputusan sang adik. Terlebih apabila Virgoun dan Inara Rusli benar-banar ingin rujuk.

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," kata Febby Carol dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (2/9/2023).

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Semua keputusan, kata Febby Carol, terserah Virgoun dan Inara Rusli. Namun dia menilai, permasalahan keduanya terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu.

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," ujarnya.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Febby Carol, kakak Virgoun

Photo :
  • Istimewa

Di sisi lain, Febby Carol juga mengaku sempat menghubungi Virgoun dan Inara Rusli untuk segera menyelesaikan permasalahan meraka.

Halaman Selanjutnya
img_title