Tak Hanya Ibunda, Kakak Virgoun Juga Setuju Adiknya Rujuk dengan Inara Rusli

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Ibunda Virgoun, Eva Manurung mendukung jika Virgoun dan Inara Rusli akan rujuk setelah beberapa waktu lalu keduanya mengajukan cerai dari pengadilan agama.

Jalani Sidang Cerai Besok, Teuku Ryan Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

"Kalaupun kalian (mau) rujuk (terserah) itu urusan hati kalian," ujar Eva Manurung dikutip dari salah satu video di kanal YouTube, Minggu (1/9/2023).

Tak hanya Eva Manurung, Febby Carol selalu kakak Virgoun juga mengaku tidak masalah jika adiknya dan Inara Rusli benar-banar akan rujuk.

Ditanya Soal Rujuk dengan Prabowo, Titiek Soeharto Jawan Begini: Mau

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," ujar Febby Carol.

Kini, Febby Carol tidak mau ikut campur lagi dalam permasalahan Virgoun dan Inara Rusli. Dia menyerahkan semua keputusan kepada mereka berdua. Tapi dia menyatakan bahwa permasalahan keduanya terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu.

Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024, Titiek Soeharto Bakal Rujuk?

Febby Carol, kakak Virgoun

Photo :
  • Istimewa

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title