Lolly Curhat di Instagram, Ngaku Kini Hidupnya Menjadi Lebih Baik

Loly
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung - Kabar perbincangan mengenai putri sulung artis kontroversi Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly memang tak ada habis-habisnya. Meski sudah dikabarkan tidak lagi tinggal di rumah Mami Eda, numun Lolly mengaku kini ia telah menemukan apa yang selama ini Lolly inginkan.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Lolly pun mengungkapkan keputusannya memilih menjauh dari orang-orang terdekatnya lantaran Lolly merasa pantas mendapatkan perlakuan yang lebih baik. Tak sampai disitu saja, Lolly ungkap bahwa dirinya sudah memasuki dunia baru karena sudah tidak memiliki waktu lagi untuk hal-hal negatif.

Melalui Instagram Storynya, Loly mengungkapkan kehidupannya telah memasuki babak baru. Lembaran baru hidup Loly itu berarti tidak ada waktu untuk menanggapi hal-hal yang negatif.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

''Aku memasuki babak baru di mana, Aku tidak lagi punya waktu untuk energi negatif,” tulis Lolly melalui Instagramnya, seperti yang dilansir laman IntipSeleb pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Kali ini, Lolly memilih untuk berteman dengan orang-orang yang mengajaknya untuk berbuat hal baik. Oleh karena itu, kehidupannya akan damai dan positif.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Aku mengelilingi diri aku dengan orang-orang dan hal-hal yang mengangkat dan menginspirasi aku untuk berbuat lebih baik. Hidupku dipenuhi dengan kedamaian dan aku berkembang dalam hal positif,” ujar Lolly.

Story Instagram Lolly

Photo :
  • Viva Group
Halaman Selanjutnya
img_title