Demi Cinta Pinkan Mambo Rela Korbankan Keyakinan, Sah Istri Arya Khan

Pinkan Mambo ungkap kekesalannya kepada Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Seperti diketahui, Pinkan Mambo dikabarkan masuk Kristen saat menikah dengan Steve Wantania. Dia dikabarkan masuk Islam sebelum menikah dengan Arya Khan.

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Hal ini senada dengan pernyataan Arya Khan beberapa waktu lalu yang menyebut dirinya menikah dengan Pinkan Mambo dan wanita tersebut bersedia berpindah agama demi pernikahan mereka."Aku sudah bilang, kalau mau nikah sama aku, kamu masuk muslim. Aku nggak mau nikah tapi beda agama. Jadi kita sepakat, dia masuk muslim," ungkap Arya Khan.

Pinkan Mambo kembali mengejutkan public usai menggelar upacara pernikahan melalui live streaming Tiktok pribadinya. Dalam video yang dirilis, ibu empat anak ini diketahui menikah dengan idolanya, Arya Khan. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa

Pinkan dan Arya Khan menggelar upacara pernikahan sederhana di rumah mempelai pria. Begitu pula dengan pakaian yang dikenakan terkesan sama sederhananya. 

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Pinkan Mambo mengenakan gaun berwarna merah muda dan kain penutup seperti jilbab. Sedangkan Arya Khan mengenakan kemeja lengan panjang dan peci hitam di kepalanya."Nikah di rumah Arya," tulis Pinkan Mambo dalam video.

Dalam video tersebut, suara sang penghulu perlahan terdengar saat ia menikah dengan Arya Khan dan Pinkan Mambo. Usut punya usut, untuk pernikahan ke-4 ini, mahar yang dibayarkan pun tak kalah murahnya, yakni hanya Rp 100 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title