Hadiahkan Kurma dan Kaos Toleransi, Pendeta Tommy Simanjuntak Lakukan ini ke Habib Jafar

Alasan Habib Jafar ikut program 'login' bareng Onad
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungPendeta Tommy Simanjuntak mendapat hadiah Natal dari Habib Jafar. Melalui akun Instagramnya, Habib menampilkan gambar kado Natal yang diterimanya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Pendeta Tommy Simanjuntak membuka sebuah wadah berbentuk kotak yang berbentuk persegi panjang. Dia menemukan wadah kurma dan kemasan berwarna abu-abu. Menariknya, kartu ucapan dari Habib Jafar menjadi sorotan utama.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

“Semoga Pendeta Tommy & Keluarga dalam kedamaian dan kebahagiaa. Selamat Natal buat kalian. Selamat berbahagia. Semoga hadiah kami berkesan,” tulis Habib Jafar dalam kartu ucapan di kado Natal yang diberikannya kepada Pendeta Tommy Simanjuntak, dilansir IntipSeleb dari Instagram Storynya, Senin, 25 Desember 2023.

Sambilnya, kemasan berwarna abu-abu itu ternyata mengandung sweter berwarna hitam. Pada bagian depan sweater, terdapat tulisan 'Berbeda Namun Saling Menyatu', yang mencerminkan sikap inklusif antar agama.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Setelah diberi hadiah Natal oleh Habib Jafar, Pendeta Tommy Simanjuntak dengan sungguh-sungguh menyampaikan rasa terima kasihnya.

Menurutnya, kesatuan adalah hal yang sangat menarik walaupun memiliki keyakinan agama yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title