Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Bullying, Begini Kronologinya

Anak Vincent Rompies
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Belakangan ini anak Vincent Rompies, LR diduga terlibat dalam kasus bullying yang terjadi di lingkungan sekolah internasional di BSD Serpong, Tangerang.

Fakta Baru, Begini Kondisi Korban Kasus Perundungan di SMA Binus Serpong Tangsel

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari VIVA Group, korban sempat dipukul hingga disundut menggunakan rokok. Terkait hal itu, Teuku Zacky sempat membahas sebelum kabar tersebut ramai di media sosial.

Pria asal Aceh ini sempat mengunggah tentang kasus bullying yang terjadi di sekolah tersebut di akun Instagram miliknya.

Ibu Korban Ungkap Upaya Sekolah Pulihkan Trauma Korban Bullying SMA Binus Serpong

"Telah terjadi baru-baru ini di lingkungan internasional, hal yang sangat serius dan tidak bisa dianggap sepele. Jaga anak-anak kita jangan sampai menjadi korban atau pelaku bullying yang sangat membahayakan dan mengancam nyawa anak yang dititipkan di sekolah yang kita pilih dan percaya untuk mendapatkan pendidikan yang baik," tulis Teuku Zacky di Instagram, dikutip Selasa (20/2/2024).

Dalam unggahan itu, Teuku Zaky mengungkap kronologi perundungan berdasarkan informasi yang ia dapat dari ibu salah satu korban. Diceritakan,

Temukan Titik Terang, Begini Kronologi Kasus Kekerasan di SMA Binus Serpong

Teuku Zacky

Photo :
  • VIVA.co.id
bullying tersebut dilakukan oleh sekelompok geng di sekolah tersebut. Geng tersebut melakukan hal tercela itu dengan dalih sebagai tes fisik untuk bisa masuk ke geng itu.
Halaman Selanjutnya
img_title