Babak Baru, Fakta-fakta Sandra Dewi Dilaporkan ke Kejagung Buntut Kasus Korupsi Suaminya

Sandra Dewi dan Suaminya Harvey Moeis
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Sandra Dewi menjadi sorotan setelah dilaporkan ke Kejagung RI terkait kasus korupsi yang menjerat suaminya, Harvey Moeis. Kelompok advokat Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi (PHPK) ingin memastikan apakah Sandra terlibat dalam kasus ini.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

1. Dilaporkan oleh Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi

Sebuah kelompok advokat yang dikenal sebagai Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi melaporkan Sandra Dewi ke Kejagung RI terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis. Mereka ingin memastikan apakah Sandra terlibat dalam kasus ini. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Suami Sandra Dewi

Photo :
  • Istimewa

"Jadi kami di sini secara resmi membuat pengaduan masyarakat agar kiranya kejaksaan dalam hal ini penyidik mencari tahu apakah Sandra Dewi terlibat," ujar Koordinator PHK, Subdaria Nuka yang dikutip dari VIVA pada Rabu, 3 April 2024.

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

2. Alasan Dilaporkan

Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi mengklaim bahwa sebagai istri, Sandra seharusnya mengetahui sumber penghasilan suaminya. Mereka menyatakan bahwa karena penghasilan suaminya juga diberikan kepada Sandra, maka wajar jika hal ini dipertanyakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title