Nindy Ayunda Segera Dapat Surat Cekal Kasus Dugaan Penyekapan

Nindy Ayunda
Sumber :
  • unggahan Instagram @nindyayunda

Bandung – Kasus dugaan penyekapan atas nama Nindy Ayunda sedang dalam proses di kepolisian. Untuk mencegah kemungkinan terburuk pihak, kepolisian sedang mengajukan surat permintaan pencekalan terhadap Nindy Ayunda. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

"Surat permintaan (pencekalan) dari kami ke Mabes Polri sudah diajukan," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi Kamis, 7 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, bahwa Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana pada 15 Februari 2021 dengan tuduhan melakukan penculikan dan penyekapan dengan korban Sulaiman. Laporannya tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Pada Senin, 5 Juli 2022 penyidik memeriksa sejumlah saksi dalam kasus penyekapan yang diduga dilakukan oleh Nidny Ayunda, dan dari keterangan Sulaiman, korban tidak hanya dirinya saja melainkan ada satu orang lainnya. 

Sebagai kuasa hukum, Fahmi Bachmid mengatakan, penyidik Polres Jakarta Selatan akan memanggil korban lainnya untuk dimintai keterangan sebagai saksi. 

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tayang di Bioskop, Tragis Diperkosa 11 Geng Motor

"Korban yang ini akan dimintai keterangan juga oleh penyidik sebagai saksi," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum dari Sulaiman saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 7 Juli 2022.

Kemudian, Fahmi mengatakan bahwa korban tersebut melihat bagaimana Sulaiman dipukuli dan disiksa oleh orang-orang yang diduga adalah suruhannya Nindy Ayunda. Namun, Fahmi enggan menyebutkan identitas korban tersebut dan profesinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title