Dijodohkan Penggemar Aliando Syarief Begini Respon Natasha Wilona

Aliando Syarief dan Natasha Wilona
Sumber :
  • unggahan akun instagram @natashawilona12

Bandung – Natasha Wilona dan Aliando Syarief beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan keduanya. Diketahui terlibat satu judul film yang sama, hal ini membuat keduanya sering terlibat satu judul film yang sama, hal ini pun membuat keduanya terlihat bersama dan membuat konten.

Pengalaman Mistis Amanda Manopo, Bikin Linglung sampe Dapat Kiriman Tikus Mati

Melansir dari Viva.co.id, diungkap Natasha Wilona dirinya merasa senang bisa beradu akting dengan Aliando Syarief. 

“Syuting bareng terus ini comeback Ali almost 3 years vakum Aku sebagai sahabat seneng banget satu project bareng," kata Natasha Wilona mengutip tayangan YouTube TS Media.

Pengaruh Peran Protagonis di Series WeTV Natasha Wilona Dapat Award WeTV

Bahkan, dijelaskan oleh Natasha Wilona bahwa dirinya membuat vlog bersama dengan Aliando Syarief sebagai salah satu upaya untuk mengobati kerinduan. Namun, hal tersebut adalah rindu para penggemar yang telah lama menunggu sosok Aliando Syarief untuk bisa kembali ke layar kaca. 

Aliando Syarief

Photo :
  • unggahan akun instagram @hitmakestudios
Natasha Wilona Sebut Penghargaan Dari WeTV Mengharukan Sepanjang Karir di Industri Hiburan

"Aku tau teman-teman di luar sana pada kangen, makaya aku buat vlog yang bener-bener asal banget maaf banget cuman duduk di lokasi langsung ngobrol gitu cuman buat mengobati rasa kangen," ujarnya.

Aliando dan Natasha Wilona beberapa waktu lalu diketahui sempat membuat baper para penggemar. Tidak sedikit yang berharap keduanya agar Natasha Wilona dan Aliando bisa menjalin asmara. 

Halaman Selanjutnya
img_title