Marion Jola Disebut Mirip Kurma Banjir Pujian Warganet

Marion Jola
Sumber :
  • unggahan Instagram @lalamarionmj

Bandung – Marion Jola disebut warganet mirip dengan Kurma Citayam Fashion Week, karena penampilannya terbarunya. Kabarnya Kurma dan Marion Jola bertemu dan melakukan foto bersama. 

Aturan Konsumsi Kurma yang Tepat Saat Buka Puasa untuk Penderita Diabetes

Melansir dari intipseleb.com, nama kurma menjadi perbincangan kini semakin dikenal oleh publik. Terlebih lagi dirinya kerap bertransformasi menjadi wanita dengan penampilan elegan tanpa menghilangkan ciri khas rambut pirang sebahunya. 

Kurma yang berasal dari Citayam, Bojong Gede, dan sekitarnya kerap nongkrong di kawasan SCBD terlibat Fashion Show resmi. Tidak hanya kurma saja, namun ada remaja yang sedang viral pun ikut berlenggok di catwalk, seperti model sungguhan dalam acara Fashion Sport ‘Run to Runway’ area pejalan kaki di Mall Kuningan City. 

Amalkan 7 Amalan Ini di Bulan Ramadhan, Bisa Menghapus Segala Dosa Besar

Kurma

Photo :
  • unggahan Instagram @kurma_satuduatiga

Sontak kemiripan Kurma dan Marion Jola diperhatikan oleh warganet, apalagi sosok Kurma memang sangat dikenal di jagad media sosial, mulai dari Instagram, YouTube, hingga TikTok. Kini, Kurma dan Marion Jola memiliki kulit gelap dan eksotis, hal tersebut membuat keduanya terkesan mirip. 

Rahasia di Balik Sunah Nabi Memakan Buah Kurma dengan Jumlah Ganjil Saat Berbuka Puasa

Kemudian, gaya rambut andalan Kurma juga serupa dengan Marion Jola yang berwarna pirang sebahu. Netizen pun menyadari keduanya begitu mirip. Selain itu, beredar video Kurma dan Marion Jola bertemu, mereka foto bersama dan menunjukan kemiripan selama ini yang disebut-sebutkan oleh warganet. 

Kurma dan Marion Jola

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @rumpi_gosip
Halaman Selanjutnya
img_title