Penyanyi Niki Zefanya Siap Rilis Lagu Terbaru Bernuansa Film Pendek

Penyanyi Niki
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikizefanya

Bandung – Penyanyi Niki dikabarkan akan meluncurkan album keduanya, pada pertengahan Agustus ini. Tentunya akan ada tiga lagu di antaranya, Before, Oceans & Engines, hingga High School in Jakarta. 

Nikita Mirzani dan Fuji Tepis Isu Perseteruan, Kini Liburan Bareng ke Eropa

Melansir dari Viva.co.id, ketiga lagu ini nantinya akan dilengkapi dengan kemampuan akting Niki dan disesuaikan dengan cerita dalam video musik saat remaja yang tidak berakhir indah. Tentunya, ketiga video klip ini akan berkaitan dengan sebuah film pendek.

Penyanyi yang bernama Nicole Zefanya atau sering dikenal Niki pun disampaikannya melalui unggahan Instagram pada 5 Agustus 2022. 

Balasan Putri Ariani Atas Pujian dari Presiden Joko Widodo

Penyanyi Niki

Photo :
  • unggahan Instagram @nikizefanya

“Mungkin kalian sudah memperhatikan bahwa ketiga video tersebut tampak terhubung, itu karena kami benar-benar menulis cerita sebagai sebuah film pendek,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Lirik Lagu High School in Jakarta - NIKI dan Terjemahannya

Selain itu, Niki menceritakan proses syuting dari keseluruhan video klip yang cukup memakan waktu lima hari. Lalu, adanya momen yang menjadi pengalaman paling hebat dalam hidupnya. 

“Kami merekam semuanya dalam 5 hari dan itu merupakan salah satu pengalaman paling keren dalam hidupku, di samping beberapa manusia terbaik dan paling berbakat yang pernah aku temui dan bekerja sama,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title