Eks JKT48 Melati Sesilia Jual Nasi Bakar, Sandiaga Uno: Patut Dicontoh

Melati Sesilia
Sumber :
  • unggahan Instagram @melati.sesilia

Bandung – Mantan Anggota JKT48, Melati Sesilia yang sudah memutuskan hengkang kini mulai memutuskan menjadi seorang wirausaha di bisnis kuliner yang berjualan nasi bakar yang membuat banyak netizen penasaran dan rela antre membeli makanannya. 

Usai Gelaran Debat Capres 2024, Fadli Zon Ungkit Jasa Gerindra Terhadap Anies Baswedan

Melansir dari Viva.co.id, Melati eks JKT48 mulai mengembangkan bisnis yang sekarang sedang dijalaninya di bidang kuliner. Ternyata menarik perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Akhirnya, Sandiaga Uno pun mengundang Melati eks JKT48 menjadi narasumber dalam acara Pameran Apresiasi Indonesia 2022 di Kota Jambi bersama Menparekraf. Selain itu, Sandiaga Uno memberikan pujian kepada Melati lantaran berani untuk memulai bisnis kuliner yang kini menjadi pengusaha muda. 

Kala Sandiaga Uno dan Anies Baswedan Saling Klaim Kemenangan Pilres 2024

Sandiaga Uno

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi

"Kita bisa belajar banyak dari kegigihan Mba @Melati.sesilia mantan personil @jkt48 yang memutuskan untuk menjadi pengusaha," tulis @sandiagauno di Instagram, dikutip Selasa 6 September 2022.

Marak Kasus Perselingkuhan, Hasyakyla JKT48 Memilih untuk Tidak Menikah

Selain itu, Sandiaga Uno melihat kegigihan yang dilakukan Melati untuk bisa memberikan contoh baik bagi generasi muda, karena mengingat banyaknya keuntungan yang bisa dipetik sebagai wirausaha. 

"Waaah patut dicontoh ni buat temen-temen Millenial dan Gen Z, jadi wirausaha itu halal, tidak merugikan orang lain, juga buat pribadi jadi makin mandiri, tidak ada kata terlambat, coba dipikir-pikir lagi yaa," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title