Bonge Jadi Model Catwalk JF3 Bikin Kagum Netizen: Stay Humble

Bonge Citayam Fashion Week
Sumber :
  • unggahan Instagram @jff_info

Bandung – Bonge Figur yang terkenal berkat fenomena Citayam Fashion Week kini kembali diperbincangkan, lantaran baru-baru in berhasil tampil sebagai model. 

Terkuak! Keluarga Gwen Ashley Memiliki Usaha Mentereng di Bidang Fashion

Melansir dari Viva.co.id, diketahui pada 4 September, Bonge menjadi model catwalk pada acara Jakarta Fashion & Food Festival 2022 (JF3 2022). Terlihat mengenakan pakaian dari brand lokal bernama 3Second yang berkolaborasi dengan desainer ternama Danjyo Hijoyo. 

Selain itu, Bonge pun berjalan di atas runway memakai tracksuit cerah dengan perpaduan warna ungu, kuning dan hitam. Bahkan, tidak luput dari kacamata hitam yang menjadi ciri khas Bonge Citayam Fashion Week. 

Pesan Kopi Satu Gelas dan Nongkrong Berjam-jam Menjadi Tren Anak Muda Sekarang

Bonge Citayam Fashion Week

Photo :
  • unggahan Instagram @jff_info

Potret Bonge sebagai model 3Second di JF3 2022 pun diunggah melalui akun Instagram @rumpi_gosip pada 9 September 2022. Sontak membuat banyak komentar kagum dengan prestasi Bonge yang berawal dari nongkrong di daerah Dukuh Atas, Jakarta hingga menjadi model sungguhan. 

Ivan Gunawan Buka Suara Soal Kasus Dugaan Finalis Miss Universe Indonesia Difoto Telanjang

Tidak sedikit warganet pun menanggapi bahwa wajah dan postur badan seperti Bonge memang termasuk kriteria seorang model. Hal lainnya pun disampaikan agar Bonge tetap rendah hati meskipun sudah sukses. 

“Klo model luar.. Emang bentukan wajah kya gini yg dicari,” kata seorang warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title