Istri Mantan Sopir Nindy Ayunda Bawa Bukti Tambahan dan Minta Keadilan

Nindy Ayunda
Sumber :
  • unggahan Instagram @nindyayunda

Bandung – Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum dari Rini Diana pun membawa bukti tambahan untuk memperkuat laporan terhadap Nindy Ayunda.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Melansir dari Viva.co.id, Fahmi menyebutkan untuk diserahkan kepada penyidik dalam keterangan dari klinik di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tentunya untuk menyatakan kejadian penyekapan Sulaeman yang sempat diberikan obat. 

"Dokter itu dipanggil Nindy untuk memeriksa Sulaeman yang sedang disekap. Ini artinya ada bukti kuat telah terjadi penyekapan," ucap Fahmi saat dihubungi wartawan, Senin, 19 September 2022.

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

Sebelumnya, Rini pernah mengatakan didatangi orang yang menjanjikan akan memberikan uang sebesar Rp50 juta dengan syarat mencabut laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan

Nindy Ayunda

Photo :
  • unggahan Instagram @nindyayunda
Denny Darko Ikut Ramal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

"Saya didatengin seseorang yang mengaku temannya Nindy. Saya diiming-imingi uang Rp50 juta dengan syarat saya harus cabut laporan," kata Rini Diana beberapa waktu lalu.

Tawaran tersebut tentunya ditolak Rini, lantaran ingin mencari keadilan hukum untuk suaminya, Sulaeman atas apa yang dilakukan Nindy Ayunda.

Halaman Selanjutnya
img_title