Jawaban Jessica Mila Ditanya Rencana Pernikahan dengan Yakub Hasibuan

Jessica Mila dan Yakub Hasibuan
Sumber :
  • unggahan Instagram @jscmila

BandungJessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah menantikan hari bahagia lantaran telah resmi menerima lamaran pada Agustus 2022, akan melangsungkan ke jenjang pernikahan tahun depan. 

Otto Hasibuan Ungkap Ada Konglomerat Indonesia yang Akan Bantu Kasus Jessica Wongso

Dilansir dari Viva.co.id, Jessica Mila masih belum banyak mengumumkan soal rencana pernikahannya dengan Yakub Hasibuan, lantaran tengah disibukan dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

"Rencana pernikahannya tungguin aja ya. Surprise," ujar Jessica Mila, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 18 Oktober 2022.

Penampilan Terbaru Jessica Milla Jadi Sorotan, Diduga Tengah Hamil

Yakub Hasibuan dan Jessica Mila

Photo :
  • unggahan Instagram @jscmila

Selain itu, Jessica Mila belum bisa banyak bicara soal pernikahannya dengan Yakub Hasibuan yang akan dirancangnya di tengah kesibukannya dengan proyek film terbaru dan akan memulai syuting. 

Perut Buncit Jessica Mila ketika Main Piano Bareng Suami Jadi Sorotan Netizen

"Baru mulai (persiapan pernikahan). Lagi masih sibuk ngurusin film mau tayang, lagi baru mau mulai syuting juga. Jadi masih sibuk," jelasnya.

Jessica Mila dan Yakub Hasibuan sebelumnya telah melangsungkan pertunangan di pulau Dewata yang dihadiri oleh beberapa rekan artis di antaranya, Enzy Syoria, Vidi Aldiano, Yuki Kato, dan Febby Rastanty. 

Halaman Selanjutnya
img_title