Penampilan Energik Lesti Kejora Duet Bareng Betrand Tuai Sorotan

Lesti Kejora dan Betrand
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Usai cabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kini Lesti Kejora mulai beraktivitas manggung di konser Betrand Putra Peto bertajuk its My First yang digelar di Indoor Senayan, Sabtu, 22 Oktober 2022. 

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dilansir dari Viva.co.id, konser putra Ruben Onsu, menghadirkan penyanyi-penyanyi legendaris di antaranya, Titi Dj, Dara The Virgin, Kaka Slank, Nazar, dan Anneth.

Selain itu, Lesti Kejora pun tengah jadi sorotan publik lantaran dirinya terlihat tampak membaik dan suara emasnya kembali bisa dinikmati para penggemarnya. Suasana konser tersebut pun pecah saat Betrand dan Lesti Kejora duet bersama. 

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Lesti Kejora dan Betrand

Photo :
  • tangkapan layar

Akhirnya, Lesti Kejora kembali manggung untuk bernyanyi usai KDRT yang dialaminya dari suaminya, Rizky Billar. Para penggemar Lesti Kejora pun tampak selalu mendukung artis idolanya, dan terlihat Lesti Kejora mengenakan dress motif warna-warni dominasi merah kombinasi hitam, dengan hijab hitam polos. 

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Senyuman Lesti Kejora terpancar saat membawakan lagu duet dari Abiem Ngesti berjudul ‘Dahsyat’. Video mereka pun telah menyebar luas di media sosial TikTok, salah satu akun mengunggah yaitu, akun @kataruang_.

Duet Betrand dan Lesti Kejora pecah lantaran penggemar mendukung keduanya, namun ada juga netizen yang sinis dengan penampilan Lesti Kejora. Sebelum konser kabar duetnya heboh diperbincangkan di media sosial. Banyak yang menyindir soal keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. 

Halaman Selanjutnya
img_title