Prediksi Laga Perdana Timnas Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 Qatar
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Prediksi pertandingan Timnas Qatar vs Timnas Ekuador dalam laga perdana Piala Dunia 2022 Grup A di Stadion Al Bayt, 20 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Timnas Qatar lolos ke Piala Dunia secara otomatis, pasalnya Qatar ditunjuk sebagai tuan rumah ajang empat tahun sekali ini. Selain itu, ada yang unik, biasanya Piala Dunia diselenggarakan pada bulan Juni-Juli, namun pada gelaran kali ini diselenggarakan pada bulan November-Desember.

Selain itu, Ini akan menjadi kali pertamanya Timnas Qatar berlaga di Piala Dunia 2022. Setelah sebelumnya tidak pernah lolos dalam babak kualifikasi.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Sementara Timnas Ekuador berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 setelah berada di peringkat keempat klasemen Zona CONMEBOL (Amerika Selatan). Timnas Ekuador berhasil mengumpulkan 26 poin dari 18 pertandingan.

Timnas Ekuador berhasil menemani Timnas Brasil, Timnas Argentina serta Timnas Ekuador untuk perwakilan dari Amerika Selatan. Piala Dunia kali ini, akan menjadi kali pertama bagi Timnas Ekuador, setelah sebelumnya gagal lolos ke babak kualifikasi.

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Laga Qatar vs Ekuador diprediksi akan berjalan sangat alot. Meskipun Timnas Qatar bermain di hadapan para penontonnya karena bertindak sebagai tuan rumah. Akan tetapi Timnas Ekuador dihuni oleh beberapa pemain yang berlaga di Eropa seperti Gonzalo Plata yang bermain di Real Valladolid.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title