Prediksi Pertandingan Timnas Prancis vs Australia Piala Dunia 2022

Timnas Prancis
Sumber :
  • viva.co.id

BANDUNG - Prediksi pertandingan Timnas Prancis vs Timnas Australia dalam laga perdana Piala Dunia Grup D di Stadion Al Janoub, Rabu 23 November 2022, pukul 02.00 WIB. 

Mantan Striker Timnas Prancis Debut di J League 2023

Timnas Prancis lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar begitu sangat mudah, tergabung dalam Grup D di babak kualifikasi Zona Eropa bersama Ukraina, Finlandia, Bosnia dan Kazakhstan. Skuad asuhan Didier Deschamps menjadi juara Grup.

Timnas Prancis berhasil mengumpulkan 18 poin dari lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Hal ini cukup bagi Timnas Prancis untuk lolos ke Piala Dunia 2022. Sebagai juara bertahan, Tim berjuluk Ayam Jantan tersebut dihuni oleh para pemain berkualitas.

Enzo Sternal Banjir Dukungan Netizen Usai Dicoret dari Timnas Prancis

Dilansir dari viva.co.id Perjalanan Timnas Australia ke Piala Dunia tidak begitu mudah. Timnas Australia hanya mampu finis di peringkat ketiga di babak kualifikasi Zona Asia menghadapi Uni Emirat Arab. Dalam laga tersebut, Timnas Australia meraih kemenangan 2-1.

Di babak final Playoff menghadapi Timnas Peru. Lagi-lagi Timnas Australia meriah kemenangan melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol dan memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Namun dari segi kualitas Timnas Australia mampu berbicara banyak pada laga empat tahun sekali ini. 

Enzo Sternal Dicoret dari Timnas Prancis karena Selebrasi "Allah Is Great", Inilah Makna Kalimat Itu

Sementara itu, Timnas Australia juga memiliki manajer yang cukup berpengalaman yaitu Graham Arnold yang mampu membawa dua klub berbeda menjuarai Liga Domestik Australia yaitu Central Coast Mariners dan Sydney FC.

Laga Prancis vs Australia diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat dari kualitas pemain, Timnas Prancis jauh lebih diunggulkan. Meskipun skuad asuhan Didier Deschamps tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya yaitu Karim Benzema yang mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title