Piala Dunia 2022: Timnas Kosta Rika Kebobolan Setengah Lusin

Timnas Spanyol vs Timnas Kosta Rika
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG - Timnas Spanyol pesta gol dalam pertandingan Grup E Piala Dunia 2022. Mereka mengalahkan Timnas Kosta Rika di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar pada Rabu malam WIB 23 November 2022 dengan skor 7-0.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Spanyol langsung tancap gas saat pertandingan dimulai. Skuad asuhan Luis Enrique memberi tekanan ke area pertahanan Kosta Rika.

Pertandingan baru memasuki menit ke-11, Spanyol sudah berhasil membuka keunggulan. Dani Olmo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Berselang 10 menit kemudian, keunggulan Spanyol atas Kosta Rika bertambah. Jordi Alba melepaskan umpan yang diteruskan menjadi gol oleh Marco Asensio.

Penderitaan Kosta Rika di babak pertama bertambah. Mereka mendapat hukuman penalti dari wasit. Ferran Torres menjadi eksekutor dan membuat kedudukan jadi 3-0.

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Meski sudah unggul tiga gol, Spanyol masih saja terus menekan di babak kedua. Pada menit 54, mereka berhasil menambah pundi-pundi gol melalui Torres.

Kosta Rika yang ketinggalan empat gol coba untuk semaksimal mungkin memberi perlawanan. Akan tetapi, tidak mudah bagi mereka menghentikan dominasi Spanyol.

Halaman Selanjutnya
img_title