Prediksi Piala Dunia 2022: Timnas Spanyol vs Timnas Jepang

Timnas Spanyol vs Timnas Kosta Rika
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG – Laga Timnas Spanyol vs Timnas Jepang patut dinanti, lantaran diprediksi pertandingan ini akan berjalan seru. Karena kedua tim pasti akan mempertahankan agar memperoleh poin penuh supaya bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia Siap-siap Pulang? Ini 14 Tim Kantongi Tiket 16 Besar Piala Asia 2023

Pertandingan Jepang vs Spanyol dalam lanjutan Piala Dunia Grup E akan berlangsung di Stadion Khalifa International, Jumat 2 Desember 2022, pukul 02.00 WIB.

Dilansir dari viva.co.id Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Jepang harus menelan kekalahan tipis 0-1 atas Kosta Rika. Dalam laga tersebut, Jepang sempat mendominasi permainan di babak pertama, namun hingga laga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Inter Miami Langsung Hancur di MLS ketika Lionel Messi Absen

Namun terlalu asik menyerang, Jepang malah kecolongan gol di menit ke 81 melalui aksi Fuller Spence setelah mendapatkan umpan Yeltsin Tejeda. Hasil ini membuat Jepang berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Timnas Jepang

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup
Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Spanyol meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Jerman. Dalam laga tersebut, Spanyol mencoba membuka serangan sejak menit awal, namun hingga laga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Spanyol baru bisa menciptakan keunggulan di babak kedua, tepatnya di menit ke 62 melalui aksi Alvaro Morata setelah mendapatkan umpan Jordi Alba. Setelah unggul satu gol, Spanyol terlihat bermain hati-hati untuk mempertahan keunggulan.

Halaman Selanjutnya
img_title