Inter Miami Langsung Hancur di MLS ketika Lionel Messi Absen

Lionel Messi
Sumber :

Viva Bandung – Inter Miami sangat menunjukkan ketergantungannya kepada Lionel Messi. Absennya Messi yang sengaja diistirahatkan, membuat Inter Miami hancur dalam lanjutan MLS, pada Minggu dini hari WIB, 17 September 2023.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Ketika tampil melawan Atlanta United di Mercedes Benz Arena dalam lanjutan MLS, Inter Miami seakan tak berdaya. Mereka kalak telak dengan skor 2-5. 

Gerardo Martino, pelatih Inter Miami, sengaja mengistirahatkan Lionel Messi yang memiliki jadwal padat bersama klub dan Timnas Argentina. Jordi Alba juga tak ikut bermain. Sebenarnya masih ada Sergio Busquets yang menjadi harapan sebagai starter, tapi tak banyak menolong menciptakan kemenangan.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Leonardo Campana membuat Inter Miami unggul lebih di awal pada menit ke-25. Namun, Atlanta United membalas tiga gol masing-masing lewat Tristan Muyumba (36'), bunuh diri Kamal Miller (41'), dan Brooks Lennon (44').

Campana sempat mencetak gol kedua untuk Inter Miami di menit 53 lewat titik penalti. Namun, Atlanta United menambah gol melalui Giorgos Giakomakis (76') dan Tyler Wolff (89'). 

Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Hasil ini sangat jauh saat Inter Miami diperkuat Messi dan bertemu lawan yang sama. Sebelumnya, Inter Miami sempat menggasak Atlanta United 4-0 di Piala Liga pada 26 Juli 2023.

Inter Miami harus mengakhiri catatan 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Saat ini, klub milik David Beckham tersebut masih terpuruk di posisi 14 MLS Wilayah Timur dengan 28 poin dari 27 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title