Lionel Messi Sebut ada Tiga Tim yang Wajib Diwaspadai di Piala Dunia

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi
Pemain Timnas Argentina Lionel Messi

BANDUNG - Pemain Timnas Argentina Lionel Messi bisa membuktikan kritik yang datang usai ditekuk Arab Saudi dengan skor tipis 2-1 di Piala Dunia 2022. Karena dari empat yang melaju ke babak Perempat Final salah satunya adalah Argentina.

Argentina sukses melaju ke perempat final usai menumbangkan Timnas Australia di babak 16 besar. Kesuksesan ini sekaligus membungkam kritik yang datang usai Argentina kalah dari Timnas Arab Saudi di laga perdananya.

Kendati demikian, jalan tim asuhan Lionel Scaloni masih panjang untuk mencapai partai puncak. Apalagi, di babak 8 besar, mereka sudah dinanti Timnas Belanda. #Menyoal tersebut, Messi sangat yakin Tim Tango bisa melewati adangan Belanda. Sebab, mereka tak masuk hitungan pemain 35 tahun sebagai salah satu kandidat juara.

Timnas Prancis

Timnas Prancis

"Argentina adalah salah satu kandidat. Kami salah satu yang terbaik," kata Messi dikutip viva.co.id Marca. "Kami tahu kami adalah salah satu kandidat (juara). Tapi, kami harus membuktikannya di lapangan," ungkapnya.

Menurut La Pulga, hanya tiga tim yang berpotensi menjegal langkah Argentina untuk membawa pulang trofi Piala Dunia 2022. Mereka adalah Timnas Brasil, Timnas Spanyol, dan Timnas Prancis.

Kami menyaksikan pertandingan yang kami bisa lihat di Piala Dunia. Brasil melakukannya dengan sangat baik, di luar kekalahan dari Kamerun. Mereka tetap salah satu tim favorit," ujar Messi.

Halaman Selanjutnya
img_title