Bersinar di Piala Dunia 2022, Nilai Transfer Tiga Pemain Muda Ini Naik

Pemain Timnas Amerika Serikat Yunas Musah
Sumber :
  • Twitter@yunasmusah8

BANDUNG - Bersinar karena bermain apik di kompetisi bergengsi Piala Dunia 2022, tiga pemain yang masih muda harga transfernya melambung. Walaupun sebenarnya ada juga pemain lain yang juga bersinar bermain di Piala Dunia Qatar.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Ketiga pemain muda tersebut adalah,  Pedri, Jamal Musiala dan Jude Bellingham. Selain itu, ada sejumlah veteran yang berniat mundur usai Piala Dunia 2022 juga tampil garang.

Meski begitu para anak muda ini masih jadi sorotan karena penampilannya. Di sisi lain, nilai ketiganya juga meroket yang membuat publik juga penasaran klub mana yang berani mengeluarkan lebih dari 100 juta Euro untuk mendapatkannya.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Harga mereka tentu saja akan semakin meningkat jika negaranya melangkah jauh di Qatar bahkan jika sampai juara. Jika klub berani membayar mahal pun, sang pemain juga pastinya akan memilih klub yang membuat sang pemain bisa semakin berkembang.

Selain Pedri, Bellingham hingga Musiala, ada sejumlah pemain muda lainnya yang juga tampil bersinar di Piala Dunia. Mereka ini nilai transfernya makin meroket di Piala Dunia 2022.

Penyebab Gagalnya Juventus Boyong Bek dari Manchester City

Dilansir dari viva.co.id berikut tiga pemain muda yang bermain apik di Piala Dunia 2022:

1. Josko Gvardiol

Halaman Selanjutnya
img_title