Sukses Kalahkan Lazio, AC MIlan Kini Jadi Pemucak Klasemen Serie A

Hasil pertandingan Serie A Lazio vs AC Milan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Laga pekan ke-34 Liga Serie A mempertemukan AC Milan vs Lazio, pertandingan di di Stadio Olimpico, pada Senin dini hari, 25 Arpil 2022.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Dalam laga sengit ini, Lazio berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Ciro Immobile, hal itu juga membuat tim tuan rumah gentar. Namun, AC Milan bisa membalas dua gol melalui Olivier Giroud dan Sandro Tonali.

Lazio tampil spektakuler dan langsung menggebrak pertahanan AC Milan sejak awal pertandingan. Bahkan pada menit keempat mereka langsung mencetak gol melalui Ciro Immobile.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Sergej-Milinkovic Savic sukses menembus pertahanan kiri Milan dan mengirim umpan tarik ke tengah kotak penalti. Bola kemudian disambar oleh Immobile yang melepaskan diri dari pengawalan Kaluku. 1-0.

AC Milan berusaha membalas. Peluang sempat didapat Giroud dengan tandukannya pada menit ke-17, usai mendapat umpan silang dari Messias. Sayang bola masih melebar dari sasaran.

Inter Milan Buat Empoli Terpuruk di Dasar Klasemen Serie A

Di menit ke-23, Lazio mendapat peluang emas melalui serangan balik. Ciro Immobile mendapat peluang menerobos pertahanan Milan usai mendapat umpan terobosn dari tengah. Namun peluang itu digagalkan oleh tekel akurat dari Maignan yang keluar dari gawangnya.

AC Milan kemudian mendapat peluang dari Leao pada menit ke-27. Ia menerobos sisi kanan pertahanan Lazio. Namun tembakannya masih melebar ke samping gawang. Tak sampai semenit kemudian, Leao membuka peluang untuk Kessie.

Halaman Selanjutnya
img_title