Berikut Cara Daftar Relawan Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023

Piala Dunia 2022 Qatar
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG – Sebanyak 100 ribu orang telah mendaftar program relawan Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023 di FIFA Volunteer Platform selama 10 hari.

Timnas Indonesia Gagal ke Final Piala AFF 2022, Ketua Umum PSSI: Tetap Semangat

Karena jumlah aplikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, pendaftaran relawan untuk kompetisi ditutup hari ini. Jika Anda masih memiliki aplikasi yang tertunda, Anda dapat menyelesaikan pendaftaran sebelum 18 Desember 2022 pukul 17.00 WIB untuk dipertimbangkan menjadi relawan.

Lead Project Komite Panitia Lokal Maaike Ira Puspita mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendaftar sebagai relawan Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023.

Shin Tae-yong Ungkap Timnas Indonesia Kalah dari Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

“Saya sangat bangga dan senang atas respons terhadap program relawan ini karena ini menunjukkan bahwa masyarakat bersedia menjadi bagian dari Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023™.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menyatakan minatnya untuk menjadi relawan. Kami tidak sabar bekerja sama dengan Anda untuk membuat Piala Dunia sukses besar.”ujarnya seperti dikutip dari situs resmi PSSI pada Jumat, 16 Desember 2022.

Prediksi Piala AFF 2022: Timnas Malaysia vs Thailand Malam Ini

Sekitar 1.500 orang akan dipilih sebagai relawan untuk Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023™. Mereka akan mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Komite Panitia Lokal dan FIFA untuk mempersiapkan diri sebagai relawan.

“Kesukarelawanan telah memberi saya tujuan. Sangat menyenangkan untuk benar-benar melakukan sesuatu yang berbeda, mempelajari keterampilan baru dan bertemu orang baru,” kata warga negara Indonesia, Mita Sasmita, yang bekerja sebagai relawan tiket di Stadion Lusail pada Piala Dunia FIFA yang sedang berlangsung di Qatar.

Halaman Selanjutnya
img_title